Jual Rumput Sintetis Surabaya Free Konsultasi

Gambar Produk Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4 Gambar Produk 5 Gambar Produk 6
Rumput Sintetis
Rp.160.000

Jual Rumput Sintetis di Surabaya bersama mumu grass Indonesia yang tentu siap menjadi pilihan terbaik anda dalam mendapatkan produk rumput sintetis yang unggul dan juga menjadi pilihan terbaik dalam proses pemasangan rumput taman dan juga dekorasi serta kami juga siap menerima pemotongan beberapa custom untuk proses pembelian rumput sintetis dan juga siap kirim di wilayah kota Surabaya jawa timur dengan ada nya kami hadir di kebutuhan rumput sintetis kamu bisa langsung konsul dan tanya – tanya bersama kami untuk mendapatkn produk sintetis atau rumput palsu dengan kualitas yang berbeda.


  1. Katalog
  2. Keunggulan
  3. CaraOrder
  4. Cabang
  5. Kontak

Katalog Daftar Harga Rumput Sintetis di Surabaya

 

Jenis Rumput

Ukuran

Harga

Rumput Sintetis Mumu 20mm Green.

1x1m

Rp.150.000

Rumput Sintetis Mumu 20mm Full Green.

1x1m

Rp.160.000

Rumput Sintetis Mumu 25mm Green.

1x1m

Rp.165.000

Rumput Sintetis Mumu 25mm Full Green

1x1m

Rp.170.000

Rumput Sintetis Mumu 30mm Green.

1x1m

Rp.180.000

Rumput Sintetis Mumu 35 Full Green.

1x1m

Rp.185.000

Jasa Cutting Rumput Sintetis Custom Potongan.

1x1m

Rp.60.000

Rumput Sintetis Futsal Mumu 40mm Infill.

1x1m

Rp.210.000

 

 

Keunggulan Menggunakan Rumput Sintetis

 

Disini mungkin yang perlu kalian ketahui dalam membeli produk distributor rumput sintetis di surabaya disarankan anda sudah mengetahui digunakan pada kebutuhan yang menyesuaikan oleh karena itu disini Mumu grass indonesi siap menjadi pilihan yang tepat untuk anda mencari kebutuhan dengan ukuran pada rumput sintetis yang akan dipasangkan pada kebutuhan taman halaman rumah anda dan juga dekorasi atau hiasan tembok dinding dan juga lain nya dan pada keunggulan anda menggunakan rumput sintetis yakni mudah di bersihkan dan juga tidak mudah contoh dan juga siap dikondisikan indoor ataupun outdoor oleh karena itu disarankana anda mengukur tempat yang akan dipasangkan dan juga apabila anda ingin kami mengcutting rumput sintetis dengan ukuran dengan menyesuaikan kami juga siap melayani.

 

 

Bagaiman Proses Order Rumput Sintetis

 

Mudah dan tentunya ini bisa menjadi alternatif anda dalam ingin memulai transaksi belanja produk rumput sintetis dengan jarak anda jauh dari toko kami maka kami mempermudah dengan cara alternatif bisa belanja di marketplace resmi kami oleh karena itu kami menyedian Shoppe untuk bisa anda belanja dan juga konsultasikan segera di mumu grass Indonesia dan bagi anda yang permintaan custom cutting rumput sintetis buat kebutuhan ukuran yang sesuai maka anda bisa langsung kontak di shopee yang sudah kami sediakan di bawah.

 

 

Cabang di Surabaya Tersedia ?

 

Untuk saat ini kami belom ada cabang di Surabaya akan tetapi anda bisa langsung belanja di Shopee atau di website resmi rumput sintetis yang akan siap memberikan pelayanan cepat dan juga siap tanggap dalam kebutuhan rumput sintetis yang bisa anda butuhkan untuk taman halaman rumah dan juga dekorasi dan dinding serta hiasain pada penggunaan rumput sintetis yang siap menjadi pilihan terbaik anda dalam mendapatkan produk rumput sintetis yang layak dan siap digunakan untuk kelembuatan digunakan.

 

 

Kontak Pemesanan

 

Whatsapp : 082117266069

Email : mumugrass@gmail.com

4 komentar

  1. halo kak, untuk pembelian rumput sintetis swiss 3cm untuk kebutuhan 250 meter apa bisa dapat murah dan surabaya nya dimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo kalau mau order kebutuhan banyak untuk rumput sintetis di surabaya bisa hubungi customer service mumu grass di whatsapp ya kak nanti diinfokan biaya list nya.

      Hapus
  2. min mau tanya klw kebutuhan 10x9m apa bisa sama pemasangan di wilayah surabaya rencana mau di pasang outdoor

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kak untuk pembelian rumput sintetis 90m2 saran kami beli nya 100m2 dapat potongan lagi dan untuk pemasangan surabaya belom bisa nih kak, klw outdoor saran kami gunakan produk drainase alas rumput sintetis.

      Hapus