Toko Rumput Sintetis Jakarta Selatan

Gambar Produk Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4 Gambar Produk 5
Rumput Sintetis
Rp.160.000

Jual Karpet Rumput Sintetis terdekat di Jakarta Selatan bersama kami di mumu grass yang merupakan spesialis rumput sintetis taman, landscape, cafe dan kebutuhan rooftop dan juga acara kebutuhan lainnya dan juga kami sangat menyarankan bagi kalian yang membutuhkan produk rumput sintetis di wilayah jakarta selatan bisa langsung belanja bersama kami dan juga kami akan memberikan saran baik untuk anda dalam pemasangan rumput sintetis.

Daftar Harga Rumput Sintetis di Jakarta Selatan

Rumput Sintetis 3cm Swiss Full Green

Rp.160.000/meter

Rumput Sintetis 2cm Full Green

Rp.150.000/meter

Rumput Sintetis 1cm Full Green

Rp.110.000/meter

Rumput Sintetis 1.5cm Premium Golf

Rp.250.000/meter

Rumput Sintetis Futsal 5cm

Rp.240.000/meter

Drainase Rumput Sintetis 3cm

Rp.120.000/meter

 

Kenapa Kamu Harus Menggunakan Rumput Sintetis Apabila Ingin Simple ?

Tentunya rumput sintetis bisa menjadi pengganti kebutuhan dalam mewarnai tempat menjadi hijau yang cerah dengan menggunakan rumput sintetis dan disini kami juga akan menjelaskan beberapa tipe rumput sintetis yang cocok untuk kebutuhan anda dan diantaranya jenis rumput sintetisnya :

Rumput sintetis 3cm

Layak digunakan untuk taman indoor dan outdoor serta rooftop dan juga untuk didapasangkan kebutuhan taman anak bermain dan tentunya ada banyak lagi kebutuhan untuk produk karpet rumput sintetis swiss 3 cm full green.

Rumput Sintetis 2cm

Digunakan untuk kebutuhan yang akan di pasangkan dalam kebutuhan yang sama seperti rumput sintetis 3cm akan tetapi kebanyakan digunakan untuk interior dan exterior jadi tentunya ini bisa menjadi kebutuhan anda dalam mendapatkan karpet rumput sintetis dan silahkan belanja produk rumput sintetis di Toko Rumput Sintetis Mumu Grass.

Rumput Sintetis 1cm

Merupakan rumput sintetis yang bisa diaplikasikan untuk dipasangkan di area dinding yang membutuhkan untuk background maka rumput sintetis 1cm bisa menjadi pilihan terbaik anda dan bisa langsung belanja rumput sintetis bersama kami di Mumu Grass.

 

Material Pemasangan Rumput Sintetis Yang Perlu Disiapkan

Kebutuhan materia untuk pasang rumput sintetis yang perlu kalian tahu harus tahu agar kebutuhan anda dalam membeli rumput sintetis dan juga anda bisa mengaplikasikan di rumah anda dan inilah berikut material pasang rumput sintetis yang harus kalian tahu :

Penggaris , Cutter, Ukuran (material ini sangat dibutuhkan untuk memotong rumput sintetis dengan tepat dan juga dengan ukuran yang sesuai).

Lem Fox 168 atau Lem Kuning (material akan digunakan untuk perekat rumput sintetis dan ini anda bisa langsung di toko material).

Drainase Rumput Sintetis (produk ini paling banyak dibutuhkan dan juga penting yaitu apabila anda memasang rumput sintetis di Area terbuka atau outdoor maka anda bisa langsung pasang rumput sintetis dengan menggunakan alas drainase rumput sintetis).


2 komentar