Toko Rumput Sintetis Terdekat Jakarta Timur

Gambar Produk Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4
Rumput Sintetis
Rp.160.000

Jual Karpet Rumput Sintetis di Jakarta Timur – Spesialis rumput sintetis mumu grass beserta resepan drainase rumput sintetis lengkap anda di mumu grass tentunya ini bisa menjadi pilihan kalian yang membutuhkan produk rumput sintetis taman, landscape, cafe dan juga area dinding serta kebutuhan rumput sintetis acara stand bazzar dan juga lainnya dikami bisa menjadi pilihan kamu untuk belanja rumput sintetis yang dibutuhkan sesuai keadaan dan tempat tentunya.

 

Daftar Harga Rumput Sintetis Jakarta Timur

Rumput Sintetis 3cm Swiss Full Green

Rp.160.000/meter

Rumput Sintetis 1cm Full Green

Rp.110.000/meter

Rumput Sintetis 2cm Full Green

Rp.150.000/meter

Rumput Sintetis Golf 1.5cm Premium

Rp.270.000/meter

Rumput Sintetis Futsal 5cm

Rp.240.000/meter

Drainase Rumput Sintetis 3cm

Rp.120.000/meter

 

Yuk Kenali Produk Rumput Sintetis Yang Ada di Masyarakat

Kalau membahas rumput sintetis tentunya banyak sekali yang akan kami bahas kalau memperkenalkan rumput sintetis yang ada pada umumnya dari kebutuhan terpenting menghiasi rumah dan halaman serta kebutuhan commercial tentunya disini kita akan bahas pada masing – masing tipe rumput sintetis yang bisa kamu kenali lebih mudah.

Rumput Sintetis Full Green (swiss 3cm) biasa digunakan untuk kebutuhan karpet rumput sintetis ruangan indoor atau outdoor dan tentunya bisa dipasangkan di (ruangan cafe, rooftop, taman outdoor, landscape dan ruangan full pemasangan penghijauan.

Dan produk ini menjadi pilihan yang tepat untuk pasang rumput sintetis dan menjadi pilihan trend dalam kebutuhan pemasangan rumput sintetis jadi anda bisa order karpet rumput sintetis di toko rumput sintetis mumu grass.

 

Kebutuhan Material Rumput Sintetis Yang Diperlukan

Material rumput sintetis yang perlu anda miliki yaitu gunakan material ini dan diantaranya yaitu kebutuhan diantaranya yaitu :

Cutter & Ukuran (untuk memotong rumput sintetis dibutuhkan cutter dan pengukuran)

Lem Fox 168 (material lem perekat untuk menempelkan rumput sintetis semakin rekat)

Drainase Rumput Sintetis (produk material yang sangat dibutuhkan apabila anda pasang rumput sintetis di Outdoor maka bisa gunakan drainage cell ini dan ini redy stok di mumu grass).

Posting Komentar