Jual Rumput Sintetis Aquarium Untuk Aquascape 2023

Gambar Produk Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4
Rumput Sintetis
Rp.38.000

Bagaimana memperhiasi aquarium kalian dengan menggunakan rumput sintetis aquarium dan yang sangat cocok untuk produk karpet rumput sintetis yang layak digunakan untuk area yang diisi dengan air maka bisa gunakan jenis rumput sintetis 1cm & 2.5cm yang cocok buat area aquarium atau aquascape dan juga kami siap melayani pembelian dari kalian yang membutuhkan karpet rumput sintetis aquarium dengan harga yang cocok dengan pembelian per 1 meter atau lembaran yang memang dibutuhkan sesuai dengan aquarium anda oleh karena itu mumu grass siap melayani anda.

RUMPUT SINTETIS AQUARIUM
RUMPUT SINTETIS AQUARIUM


  1. Katalog
  2. Jenis
  3. Ukuran 60cm x 40cm
  4. Ukuran 50cm x 50cm
  5. Ukuran 80cm x 40cm
  6. Ukuran 100cm x 50cm
  7. Kelebihan
  8. Cara Hiasi Aquarium Panduan Sintetis

Daftar Harga Rumput Sintetis Aquarium

Rumput Sintetis Aquarium 100 cm x 50 cm

Rp.200.000

Rumput Sintetis Aquarium 60 cm x 40 cm

Rp.50.000

Rumput Sintetis Aquarium 50 cm x 50 cm

Rp.35.000

Rumput Sintetis Aquarium 80 x 40 cm

Rp.50.000

Rumput Sintetis Aquarium 25 cm x 25 cm

Rp.15.000

 

Jenis Rumput Sintetis Aquarium Yang Bisa Digunakan

Disini kami jelaskan bagi kalian yang ingin pasang rumput sintetis khusus di aquarium kalian maka perhatikan terlebih dahulu yakni, ketika anda membeli dibersihkan kembali sintetis nya kemudian dan tak usah menggunakan lem hanya letakan saja dan dibebankan menggunakan hiasan batu karang lainnya agar kondisi nya bisa kuat tertatahan.

Rumput Sintetis Aquarium Ukuran 60 x 40 cm

Ukuran aquarium ini yang pada umumnya untuk kaca aquarium air yang sesuai dengan kebutuhannya oleh karena itu kami siap melayani anda dalam mensuply kebutuhan rumput sintetis aquarium yang bisa digunakan untuk didalam air jadi silahkan order ya.

Rumput Sintetis Aquarium Ukuran 50 cm x 50cm

Ini biasa yang digunakan pada area aquarium yang diperlukan pada ikan – ikan kecil karena dengan ukuran aquarium kaca yang lebih kecil dan kamu juga bisa menghiasi aquarium kalian menggunakan rumput sintetis di Mumu Grass.

Rumput Sintetis Aquarium Ukuran 80 cm x 40 cm

Di mumu grass kalian bisa order rumput sintetis ukuran 80 cm x 40 cm dengan produk pilihan kami dan juga kalian bisa belanja di toko marketplace kesayangan kami dengan cara bisa tanya – tanya di live chat diskusi di Mumu Grass.

Rumput Sintetis Aquarium Ukuran 100 cm x 50 cm

Biasanya ukuran rumput sintetis aquarium ini lebih besar untuk kaca aquarium dan juga selalu diperhatikan apabila anda ingin pasang rumput sintetis di Area didalam air untuk dibersihkan terlebih dahulu agar kondisi dipasangkan bersih dan juga tidak kotor ya.

Kelebihan Apabila Aquarium Di Pasang Rumput Sintetis

Memiliki keindahan sendiri pada aquarium anda – dan lebih menjadi hijau yang lebih pekat dan tentunya, dibarengi juga untuk jangan lupa untuk dibersihkan ya apabila sudah mulai keruh air pada aquarium anda.

Membersihkan Area Rumput Sintetis Aquarium Lebih Mudah – tentunya karena bahan asal rumput sintetis terbuat dari bahan propylene sintetis plastik mak bisa dikatakan sangat mudah dibersihkan dan apabila anda masih awal baru pemasangan rumput sintetis di aquarium maka ketikan sudah di isi air jangan lupa untuk di rendam dulu  aquarium nya tunggu beberapa jam dulu kalau perlud di tambahkan cairan untuk kesehatan air pada air aquarium untuk lebih jernih dan sehat pada ikannya.

Cara Membuat Rumput Sintetis Untuk Aquarium

Kalau untuk membuat jenis tipe rumput sintetis untuk aquarium tentunya banyak di tutorial di Youtube tapi kalian kalau ingin membeli lebih mudah bisa langsung belanja rumput sintetis mumu grass dan kami siap melayani pembelian anda dengan senang hati oleh karena itu di Toko Rumput Sintetis Aquarium Mumu Grass siap melayani kebutuhan anda.

2 komentar

  1. kalau rumput sintetis aquariumnya di pasangnya tanpa lem kan berarti ya min

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul tanpa lem bisa ditahan dengan beban pasir atau karang batu dan hiasan lain agar aquascpe nya lebih indah aquariumnya

      Hapus