Toko Rumput Sintetis Terdekat Cikarang

Gambar Produk Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4 Gambar Produk 5
Rumput Sintetis
Rp.160.000

Jual Rumput Sintetis di Cikarang bersama Mumu Grass siap melayani kebutuhan anda dalam mendapatkan karpet rumput sintetis cafe, dinding dan area taman indoor dan outdoor untuk kebutuhan rumah interior anda dan juga eksterior anda oleh karena itu kami siap melayani pembelian rumput sintetis dan juga drainase cell rumput sintetis untuk alas resepan rumput sintetis agar ketika anda meletakan rumput di area yang terbuka yang apabila kena hujan maka presepan air lebih mudah anda menggunakan drainase cell.

 

Daftar Harga Rumput Sintetis Cikarang

Rumput Sintetis Swiss 3cm Full Green

Rp.160.000/m2

Rumput Sintetis Swiss 2cm Full Green

Rp.150.000/m2

Rumput Sintetis 1cm Full Green

Rp.110.000/m2

Rumput Sintetis Jepang 3cm Brown Full Green

Rp.170.000/m2

Rumput Sintetis Jepang 2cm Brown Full Green

Rp.160.000/m2

Rumput Sintetis Golf Premium 1.5cm

Rp.270.000/m2

Rumput Sintetis Futsal 5cm

Rp.240.000/m2

Drainase Cell Rumput Sintetis 3cm 25x25cm

Rp.130.000/m2

Jasa Pemasangan Rumput Sintetis

Rp.35.000/m2

Lem Kuning 2.5kg

Rp.700.000/2.5kg

 

Masing – Masing Jenis Rumput Sintetis Yang Sesuai Digunakan Area

Baik tentunya di Mumu Grass menyarankan kepada anda yang ingin order karpet rumput sintetis maka disarankan untuk penggunaan rumput sintetis sesuai digunakan untuk area tertentu agar pemasangan rumput sintetis yang anda order bisa disesuaikan oleh karena itu kami di Mumu Grass akan membahas prihal ini agar pass pasangnya.

Penggunaan Area Rooftop dan cafe serta kebutuhan area taman anak anak sangat dianjurkan untuk pemasangan rumput sintetis dengan jenis tipe produk rumput sintetis swiss 3cm yang full green agar kondisi area penghijauan nya pas oleh karena itu kami menyarankan untuk di pasang area rooftop maka tipe rumput sintetis full green.

Penggunaan Area Taman Indoor dan Outdoor tergantung dari tujuan yang akan dipasangkan untuk area yang sesuai maka ini bisa kalian anda gunakan untuk jenis rumput sintetis swiss dan juga jenis tipe rumput sintetis brown green dengan tipe rumput sintetis jepang dan tentunya apabila di indoor sarankan untuk digunakan tipe jenis rumput sintetis 3cm.

Penggunaan Area Dinding dan Juga Kebutuhan Aquarium maka anda bisa gunakan rumput sintetis dengan tipe produk rumput sintetis 1 cm yang tentunya tidak terlalu panjang rumput sintetis nya oleh karena itu kami menyarankan untuk bisa konsultasikan kebutuan rumput sintetis di mumu grass sintetis indonesia.

 

Cara Order Rumput Sintetis di Mumu Grass

Belanja atau Beli Rumput Sintetis Untuk Keindahan Area Halaman maka dengan Ikuti Mumu Grass Rumput Sintetis dengan cara anda bisa order dan pesan rumput sintetis melalui ini :

Toko Rumput Sintetis Mumu Grass Tokopedia

Toko Rumput Sintetis Mumu Grass Shopee

Toko Rumput Sintetis Mumu Grass  Instagram

Posting Komentar